icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Rata dalam 5 Bulan, Kenji Hans Bilang Aligner Rata Praktis/
Review Rata

Gigi Rata dalam 5 Bulan, Kenji Hans Bilang Aligner Rata Praktis

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Banyak orang yang malas ngeratain gigi, karena katanya ribet dan lama. Padahal kalau kamu pakai Aligner Rata, kamu nggak perlu ngerasain itu semua karena dipakainya lebih praktis dan lebih cepat daripada behel. Kok bisa?


Cara baru ngeratain gigi tanpa behel ini menggunakan teknologi terkini yang dapat memprediksi durasi dan jumlah set aligner yang kamu butuhkan dari awal hingga selesai. Jadi, perawatannya bisa tiga kali lebih cepat dari behel loh.


Buktinya salah satu happy customers Rata, Kenji Hans merasakan perubahan yang signifikan hanya dalam 5 bulan*. “Happy banget ketemu Rata! Dulunya gigiku berantakan, sekarang udah bisa serapi ini dalam waktu yang singkat,” katanya saat menceritakan review-nya pakai aligner Rata.


Selama pemakaiannya rutin sesuai anjuran dokter gigi, pastinya hasil yang kamu dapatkan bakal maksimal. Emangnya aligner Rata harus dipakai berapa lama? Aligner harus dipakai setiap hari selama 20-22 jam sehari.


Nah, biasanya jumlah set aligner setiap pasien itu berbeda disesuaikan dengan kasus gigi. Pergantian set dilakukan setiap 10-14 hari atau sesuai anjuran dokter gigi. Aligner Rata hanya dilepas saat makan, minum minuman berwarna/panas, dan saat gosok gigi.


Aligner Rata yang terbuat dari medical-grade plastic dan bisa dilepas pasang ini bikin lebih nyaman dan praktis dipakai. Perawatannya juga minim rasa sakit, jadi nggak ganggu kamu saat makan. Nggak perlu ngerasain sariawan atau ketusuk-tusuk kawat kayak pakai behel.



Kenji Hans pun setuju kalau aligner Rata itu praktis “Aligner gampang dipakai, praktis dan nggak terlalu sakit”.


Pemakaian aligner Rata tentunya butuh waktu penyesuaian, biasanya 1-2 hari pertama kamu akan merasa sesuatu yang berbeda di mulut. Tapi, setelah itu kamu akan terbiasa dan beraktivitas normal.


Kalau kamu tertarik pakai meratakan gigi tanpa behel, bisa konsultasi dokter gigi gratis dengan chat tim Rata. Kamu bisa pilih konsultasi online atau datang langsung ke klinik Rata. Bahkan hingga cetak gigi, bisa dilakukan secara online loh.


Follow Instagram @rata.id biar update sama informasi dan promo terbaru. Kalau mau lihat review Rata.id happy customers lain, bisa cek di sini ya. Saatnya miliki senyum impianmu!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar