icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Jacintha Gak Nyesel Pilih Aligner™ Rata Dibandingkan Behel/

Jacintha Gak Nyesel Pilih Aligner™ Rata Dibandingkan Behel

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Kok bisa plastik ngeratain gigi? Ya bisa dong, karena clear aligners™ Rata bukan sembarang plastik! Alat untuk meratakan gigi sebagai alternatif behel atau kawat ini didesain oleh ortodontis dan perawatannya sendiri disupervisi oleh dokter gigi berpengalaman di bidang clear aligners.


Bahannya memang terbuat dari BPA-free plastic yang aman digunakan dan efektif meratakan gigi secepat 3-6 bulan*. Ya, alat yang satu ini bekerja lebih cepat dibandingkan behel. Pembuatannya sendiri dibantu oleh teknologi AI dan 3D scan yang dapat memprediksi durasi perawatan pasien. Masih gak percaya? Yuk simak review Rata Jachinta yang pilih meratakan gigi dengan clear aligners™ Rata dibandingkan behel.


Baca juga: Bukan Sembarang Plastik, Ketahui Bahan Dasar Utama Aligner


Kenapa Jacintha Lebih Memilih Pakai Aligner™ Rata Dibandingkan Behel?

Awalnya, alasan aku mau meratakan gigi dengan clear aligners™ Rata karena aku direkomendasiin temen. Aku pun ngeliat sendiri saat temenku ngeratain giginya dengan clear aligners™, hasilnya bagus.


Ternyata setelah aku pakai sendiri, terbukti hasilnya. Gigi aku udah gak jarang-jarang dan tonggos lagi. Gak nyesel pilih aligner™ Rata dibandingkan behel! Warnanya yang transparan, bikin clear aligners™ gak keliatan saat digunakan. Jadi aku ngerasa penampilanku gak terganggu, bahkan teman-temanku aja suka lupa kalau aku lagi ngeratain gigi.


Menurutku pribadi, harga aligner™ Rata itu juga lebih terjangkau dibandingkan behel. Harganya itu udah paket, termasuk konsultasi, cetak gigi, dan set clear aligners sesuai kasus gigi. Jadi, kalau aku mau konsultasi lagi sama dokter gigi gak ada tambahan biaya. Konsultasinya pun bisa online, jadi gak perlu bolak-balik ke klinik untuk kontrol tiap bulan.


Baca juga: Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata, Alih-Alih Behel Konvensional 


Selain itu yang ngebuat aku lebih pilih clear aligners™ Rata dibandingkan behel, juga karena durasinya yang lebih cepat. Kalau behel itu setau aku harus bertahun-tahun, dan harus kontrol tiap bulan. Senggaknya, pasti ada satu tahun, dan itu pun tergantung kasus gigi pasien. Sedangkan, aku ngeratain gigi pakai clear aligners™ Rata bisa secepat 3-6 bulan* aja.


Aligner™ Rata juga bisa dilepas pasang. Setiap aku mau makan dan sikat gigi itu aku pasti lepas. Kalau abis makan, aku juga bisa bersihin gigi dulu sebelum pakai clear aligners™-nya lagi. Jadi bener-bener bikin nyaman, makanan gak perlu nyangkut di alatnya. Seneng banget aku gak salah pilih alat untuk ngeratain gigi. Pokoknya, suka banget sama aligner™ Rata!



Baca juga: Review Rata Aligner Versi Samuel Ray: Amazing!


Cara Mendapatkan Clear Aligners™ Rata

Clear aligners™ Rata bisa meratakan berbagai macam kasus gigi. Mulai dari gigi renggang, maju, salah gigitan, hingga susunan gigi yang numpuk-numpuk. Kamu bisa konsultasi dokter gigi terlebih dulu untuk mengetahui kasus gigimu bisa pakai clear aligners™ atau gak. Kalau ternyata bisa, kamu akan dijadwalkan untuk cetak gigi dan dapat 3D video simulasi pergerakan gigi yang memprediksi durasi perawatanmu. Abis itu, tinggal nunggu set clear aligners™ kamu jadi dan mulai journey punya gigi rata.


Kamu punya kasus gigi seperti yang disebutkan tadi? Jangan takut untuk konsultasi dokter gigi Rata karena gratis! Selain itu, ada promo menarik yang bisa kamu klaim untuk dapetin harga aligner™ Rata lebih terjangkau lagi. 


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners™

Ingin berkonsultasi mengenai perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Temukan klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk berkonsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Lebih lengkap mengenai lokasi Klinik Rata di sekitarmu, silakan hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar. Book jadwal konsultasi dengan dokter gigi Rata, sekarang juga!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar