icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Dokter Gigi Rata Ahli di Bidang Aligner? Cari Tahu di Sini!/

Dokter Gigi Rata Ahli di Bidang Aligner? Cari Tahu di Sini!

Dokter Gigi Untuk Clear Aligner
dok. Rata Indonesia

Metode meratakan gigi dengan Clear Aligner™ belakangan ini banyak diminati, khususnya oleh kalangan muda yang sangat memperhatikan penampilan. Tak heran, karena salah satu keunggulan Aligner adalah berwarna transparan, sehingga tidak mengganggu penampilan. Aligner juga lebih nyaman dipakai karena minim sakit dan bisa dilepas pasang saat makan, minum-minuman berwarna, dan sikat gigi.


Tak hanya nyaman dipakai, Aligner Rata juga juga terjamin keamananya karena Rata menjadi brand pertama di Indonesia yang mendapatkan hak paten nama Clear Aligner dan izin edar alat kesehatan dari Kemenkes RI. Artinya, Aligner Rata telah memenuhi persyaratan keamanan, mutu, dan manfaat. 


Selain dijamin tingkat keamanannya, penggunaan Aligner Rata disupervisi langsung oleh dokter gigi profesional. Namun, sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya, apakah dokter gigi Rata ahli di bidangnya?


Apakah dokter gigi Rata ahli di bidangnya?

Clear Aligner merupakan teknologi baru untuk meratakan gigi. Oleh karena itu, dokter gigi yang menangani perawatan Aligner harus memiliki training khusus. 


Tapi tenang saja, dokter gigi yang menangani perawatan Aligner Rata sudah mengikuti banyak pelatihan di luar negeri dan memiliki surat izin praktik di Indonesia. Berikut ini beberapa sertifikasi dan pelatihan yang pernah diikuti dokter gigi Rata:


  • Clear Aligner Training in Singapore
  • Training 3Shape Technology in Singapore
  • Orthodontic Mini Residency in Clear Aligner Technique
  • Certification in Basic Comprehensive Orthodontics in Singapore
  • Certification in Aesthetic Dentistry


Bahkan, beberapa dokter gigi Rata juga telah menempuh program pendidikan magister (S2) dan memiliki gelar Master of Science in Dental Technology dari salah satu perguruan tinggi bergengsi di Inggris. 


Hingga saat ini, Rata memiliki 60 klinik dan 120 dokter gigi di seluruh Indonesia. Perawatan gigi Rata juga kredibel karena didesain oleh orthodontist dan diawasi oleh dokter gigi berpengalaman. Di mana 1 dokter gigi Rata sudah menangani 500 lebih kasus gigi dan saat ini jumlah pasiennya sudah semakin banyak, melebihi 40.000 pasien di seluruh Indonesia.



Bagaimana, semakin yakin untuk meratakan gigi dengan Aligner Rata? Yuk, segera konsultasikan kasus gigimu dengan dengan dokter gigi Rata! Menariknya konsultasi dengan dokter gigi Rata bisa dilakukan secara online, jadi kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk konsultasi. 


Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera jadwalkan konsultasi online dan cetak Aligner gigi kamu yang dipandu oleh dokter gigi Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar