icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Resolusi 2023: Punya Gigi Rata dan Bagus! Apa Manfaatnya?/

Resolusi 2023: Punya Gigi Rata dan Bagus! Apa Manfaatnya?

aligner untuk resolusi tahun baru
dok. Rata Indonesia

Kira-kira, apa resolusi untuk tahun baru yang ingin diraih? Adakah yang beresolusi untuk memiliki gigi bagus dan rata di 2023? Tidak hanya untuk penampilan, ternyata banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan setelah punya gigi rata. Terutama jika kamu menggunakan clear aligners™ Rata! Simak beberapa manfaat saat memiliki gigi rata. 


Manfaat punya gigi rata dan bagus

Meningkatkan rasa percaya diri 

Memiliki gigi berantakan menjadi salah satu faktor penyebab kurang percaya diri. Sebaliknya dengan senyum yang indah ditopang dengan susunan gigi bagus dan rata, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri dan menularkan energi positif ke orang sekitar. Tidak hanya itu, rasa percaya diri juga akan meningkat saat berkomunikasi dengan tim di tempat kerja, apalagi saat upload foto di sosial media! 


Baca juga: Setelah Pakai Rata, Stevie Wong Lebih Pede & Berani Foto Pamer Gigi 


Meningkatkan kesehatan mulut 

Punya gigi rata tentu akan meningkatkan kesehatan mulut! Susunan gigi yang bagus dan rata akan lebih mudah disikat, sehingga plak di mulut semakin mudah untuk dibersihkan. Ketika kamu memiliki gigi berantakan, akan memudahkan plak muncul di sekitar gigi dan gusi, karenanya kamu perlu untuk meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Gigi berantakan juga bisa menyebabkan radang gusi dan mempersulit kamu untuk flossing gigi dan akhirnya bisa menyebabkan keausan pada lapisan enamel sebagai pelindung gigi kita. 


Meningkatkan kesuksesan karier 

Tahukah kamu ada sebuah penelitian yang mengatakan senyum dengan gigi sempurna memiliki efek positif pada aktivitas sehari-hari. Terutama saat kencan pertama atau wawancara kerja, memungkinkan kita memiliki 58% lebih besar untuk mendapatkan kesan pertama yang positif, jika memiliki senyuman sempurna. Senyum sempurna menjadi tanda percaya diri dan bisa meningkatkan energi positif di tempat kerja. Menjadi pribadi yang positif tentu bisa meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan promosi di tempat kerja. 


Mengurangi masalah gigi di masa depan 

Memiliki gigi bagus dan rata dapat mencegah beragam masalah gigi yang tentu mengurangi biaya untuk pergi ke dokter gigi. Kamu bisa memiliki kesehatan gigi dan mulut yang lebih baik dengan gigi rata dan mengurangi masalah gigi di masa depan. Namun, kamu tetap disarankan untuk konsultasi dokter gigi setiap 6 bulan sekali untuk pencegahan dini. 


Baca juga: Triani Adiana Pilih Lepas Behel & Pake Aligner™ Rata 


Dari beragam manfaat di atas, siapa yang semakin ingin memiliki resolusi punya gigi rata? Kami siap membantu mewujudkan resolusi kamu memiliki gigi rata sempurna. Silakan reservasi konsultasi GRATIS via Customer Service Rata atau kunjungi website dan sosial media kami di @rata.id. 

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar