icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/News/Reva Marchellin Ungkap Pengalaman Emosional Punya Gigi Berantakan di IG Live Rata/
News

Reva Marchellin Ungkap Pengalaman Emosional Punya Gigi Berantakan di IG Live Rata

Pengalaman Emosional Reva Marchellin Karena Gigi Berantakan
dok. Rata Indonesia


Rata kembali menggelar Instagram Live berjatuk ‘Dress Well to Live Well!’ yang diadakan pada Kamis (13/10). IG Live yang dipandu oleh Rata Dentist, drg. Jessica, itu menghadirkan Reva Marchellin yang dikenal sebagai Celebrity Fashion Stylist.


Dalam IG Live tersebut, drg. Jessica dan Reva membahas soal pentingnya penampilan dalam membuat hidup jadi lebih baik. Bagi Reva sendiri, penampilan adalah hal penting yang harus di nomor satukan. Sebab, sebagai Celebrity Fashion Stylist ia dituntut harus berpenampilan menarik setiap saat, apalagi ketika menghadiri berbagai acara fashion.


“Setelah pandemi ini kan sudah banyak acara dan ketemu banyak orang ya, jadi penampilan harus kece dong. Tapi penampilan yang kece itu harus keseluruhan, enggak cuma outfit saja tapi senyuman juga biar lebih menarik perhatian,” kata Reva dalam sesi IG Live.


Reva menyebut penampilan yang kece itu tidak hanya datang dari pakaian yang dikenakan, namun harus mencakup keseluruhan. “Kamu bisa saja pakai baju mahal, tapi kalau giginya berantakan gak bisa menutupi kalau kamu itu gak pede dengan penampilan. Maksudnya, gigi yang rapi itu sangat penting untuk menentukan penampilan. Misalnya berbicara atau tatap-tatapan sama orang jadi lebih pede,” tambah Reva. 


Bisa Senyum Lebar dan Jadi Lebih Ceria Berkat Rata


Sebelum memiliki senyum indah dan memesona seperti sekarang, Reva mengaku bahwa dulu ia sempat insecure dengan giginya. Bahkan ia sempat menjadi orang pemalu dan jarang ketawa gara-gara giginya berantakan.


“Gigi tengah aku itu mundur dan gigi taringnya maju ke depan. Itu yang bikin aku jadi krisis percaya diri. Soalnya setiap ketemu orang, jadi sering tutup mulut atau ketawanya gak lepas,” tuturnya.


Karena pengalaman inilah, Reva pun memutuskan untuk meratakan giginya pakai Clear Aligner Rata pada 2020. Awalnya ia sempat ragu, tapi setelah pemakaian set aligner keempat dan kelima ia takjub dengan hasilnya karena giginya sudah terlihat rata. Reva juga merasa puas memakai aligner, karena proses meratakan giginya jadi cepat, gak bikin sariawan, dan tetap bisa makan apa saja karena alignernya yang bisa dilepas pasang. 


“Sebelum kenal Rata dulu aku insecure banget sama gigiku yang berantakan. Tapi, setelah ketemu Rata aku bisa senyum terus dan lebih ceria. Soalnya aku percaya, gigi yang rapi itu bisa memengaruhi mimik, ekspresi, dan mood seseorang,” pungkas Reva.


Gimana, tertarik menggunakan Aligner Rata untuk meningkatkan penampilan? Yuk, segera konsultasikan kasus gigimu dengan dengan dokter gigi Rata! Menariknya konsultasi dengan dokter gigi Rata bisa dilakukan secara online, jadi kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk konsultasi. 


Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera jadwalkan konsultasi online dan cetak aligner gigi kamu yang dipandu oleh dokter gigi Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar