icon
Rata
Homepage/Artikel/Kesehatan Gigi Dan Mulut/7 Before and After Perawatan Gigi Ala Artis Hollywood yang Paling Drastis/

7 Before and After Perawatan Gigi Ala Artis Hollywood yang Paling Drastis

Before and After Perawatan Gigi Ala Artis Hollywood
dok. Berbagai Sumber

Sebagai seorang artis, penampilan selalu menjadi nomor satu, termasuk gigi. Sering berada di layar kaca, membuat para artis terus melakukan perawatan gigi agar lebih percaya diri. 


Termasuk tujuh artis Hollywood yang satu ini. Mereka melakukan sejumlah perawatan gigi untuk menunjang penampilannya di layar kaca, seperti perawatan veneer untuk memutihkan gigi hingga perawatan ortodonti untuk meratakan gigi. Penasaran seperti apa before after perawatan gigi para artis Hollywood? Yuk, simak ulasannya berikut ini!


Before and After Perawatan Gigi Artis Hollywood


1. Cristiano Ronaldo

Before and after perawatan gigi artis Hollywood pertama datang dari pemain sepak bola kenamaan asal Portugis, Cristiano Ronaldo. Ketika masa remaja, Ronaldo dilaporkan pernah mengalami beberapa masalah pubertas seperti jerawat, hingga gigi yang berantakan. Namun, berkat bantuan dokter gigi, kini giginya jadi rata dan lebih putih.


2. Demi Lovato

Tak banyak yang tahu kalau pelantun lagu Heart Attack ini dulunya memiliki celah pada gigi bagian depan. Konon, kondisi gigi tersebut dianggap mengganggu perannya sebagai Mitchie Torres di film Camp Rock. Karena itulah, Demi pun mengubah bentuk giginya. Kini, ia memiliki gigi putih dan rata yang lebih menarik perhatian.


3. Millie Bobby Brown

Pemain Stranger Things ini dulunya memiliki senyum polos dengan gigi gingsul di bagian depan. Namun, ketika beranjak dewasa, Millie pun melakukan perawatan untuk merapikan sekaligus memutihkan giginya. 


4. Miley Cyrus

Saat berkarier sebagai aktris cilik, Miley Cyrus memiliki susunan gigi yang tidak rapi dengan bentuk yang tidak rata. Miley memiliki gigi gingsul di bagian depan. Karena kondisi tersebut, ELLE melaporkan jika Miley melakukan perawatan ortodonti menggunakan kawat gigi lingual ketika bermain series Hannah Montana. Jenis kawat gigi permanen ini memang tidak terlihat, bahkan saking tidak terlihat, banyak orang tidak sadar jika Miley sedang meratakan gigi saat bermain series tersebut.


5. Morgan Freeman

Morgan merupakan salah satu artis Hollywood yang memiliki before and after perawatan gigi paling drastis. Dulu, ia memiliki masalah gigi renggang dan berjejal dengan warna yang tampak kuning. Namun, setelah menjalani perawatan gigi, senyumannya pun tampak lebih cerah dan berkilau.


6. Tom Cruise

Siapa sangka, aktor kenamaan Hollywood yang satu ini dulunya memiliki masalah dengan gigi yang terlihat sedikit kurang rapi dan tonggos di bagian depan. Demi mendapatkan penampilan gigi yang lebih baik, mantan istri Katie Holmes itu memakai kawat gigi, memasang crown dan juga veneer.


7. Zac Efron

Aktor kelahiran 1987 itu pernah menjadi idola remaja ketika bermain di drama musikal High School Musical karena senyumannya yang memesona. Menurut laporan Insider, pada 2013 Zac dilaporkan mengalami patah rahang ketika ia terpeleset dan terjatuh. Karena kondisi ini, Zac pun memutuskan memakai behel untuk merapikan gigi depannya yang sedikit renggang. 


Itulah before and after perawatan gigi tujuh artis Hollywood. Setelah melihat transformasi gigi artis tadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki senyum memesona dengan gigi rata? Kalau iya, yuk ratakan gigimu pakai Clear Aligner dari Rata!


Tak perlu khawatir, karena Rata telah menjadi brand Clear Aligner nomor satu yang telah dipercaya oleh lebih dari 40.420 happy customers yang ingin mendapatkan gigi rata dalam waktu 3-6 bulan* saja. Menariknya, di Rata kamu bisa berkonsultasi seputar pemakaian aligner dengan dokter gigi secara GRATIS, lho! 


Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera jadwalkan konsultasi online dan cetak aligner gigi kamu yang dipandu oleh dokter gigi Rata! Cek cara konsultasi Rata dan jangan lupa untuk ikuti Instagram @rata.id untuk info promo terbaru ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar